Info

Proyektor Mini Murah Dan Praktis Untuk Presentasi

Sampai saat ini proyektor merupakan salah satu perangkat presentasi yang paling banyak digunakan untuk presentasi. Mulai dari presentasi skripsi di ruang sidang kampus hingga presentasi bisnis di ruangan meeting perusahan. Seiring dengan terus berkembangnya tren teknologi mobile yang semakin ringkas, sejumlah proyektor mini pun bermunculan untuk memenuhi kebutuhan penyajian visual secara lebih fleksibel. Ukurannya yang kecil dengan kemampuan yang cukup untuk keperluan presentasi sederhana (peserta yang tidak banyak dan ruangan yang tidak luas), membuat proyektor mini semakin populer dan dicari banyak orang.

proyektor-mini-murah-dan-ringkas

Hampir semua produsen merilis proyektor mini dengan kemampuannya yang tidak kalah dengan proyektor standar yang berukuran besar. Sayangnya, ukurannya yang kecil tidak membuat harganya juga lebih ‘kecil’, justru harganya cenderung lebih tinggi dengan proyektor berukuran standar dengan spesifikasi yang lebih tinggi. Namun jika Anda ingin mendapatkan proyektor mini murah dan praktis untuk presentasi, berikut ini sejumlah produk yang bisa didapatkan di toko atau penjual lokal.

1. T4shops Mini LED Projektor UC30

Jika Anda mencari proyektor mini yang teknologinya up to date, maka T4 bisa menjadi pilihan menarik. Projector ini dapat memutar film dari smartphone via kabel HDMI maupun USB. Selain itu, proyetor juga bisa disambungkan ke PC dan TV Tuner. Gambarnya terbilang superior dengan 150 lumens. Satu hal yang tak kalah penting adalah garansi 6 bulan yang membuat Anda tenang ketika menggunakannya. Projector ini mendukung berbagai file, meliputi WMA, MP3, M4A, JPEG, BMP, PNG, MPEG1, MPEG2, MPEG4, FLV, DIVX.

Beli

2. GLITZ Led proyektor LZH 30

Dengan projektor mini ini, Anda dapat menonton film favorit atau bermain game. Proyektor ini menggunakan media flashdik maupun HDD up to 1 Tera sehingga Anda bisa menyimpan banyak film. Proyektor ini telah dilengkapi dengan speaker stereo.

Beli

3. iPico Hand Projector For Apple

Khusus bagi Anda pengguna Apple (iPhone & iPod), Anda bisa menggunakan proyektor tangan mini ini untuk menonton film yang dibeli di appstore hingga sebesar 50 inci. Dengan resolusi 960 x 540 pixels dan rasio gambar 16:9, tayangan akan terlihat cukup tajam dan jernih untuk memanjakan mata Anda. Proyektor ini memiliki baterai yang bisa dicharge sehingga bisa dibawa bepergian kemana pun Anda ingin.

Beli

Ketiga perangkat yang disebutkan di atas memiliki harga yang tergolong murah, yaitu sekitar 1 jutaan. Dengan proyektor mini yang lebih mudah dibawa kemana-mana, Anda dapat melakukan presentasi di mana saja Anda mau. Keren!

Sumber: http://gaptex.com/3-proyektor-mini-1jutaan-terbaik/

, , , , , , ,

4 Responses to Proyektor Mini Murah Dan Praktis Untuk Presentasi

  1. Ramdan December 29, 2015 at 3:23 pm #

    Kecewa sama projectot glitz led lzh 30. Untuk nonton film gk terlalu jelas. Apalagi utk presentasi, gk jelas bgt.

    • Kukuh Basuki December 29, 2015 at 10:20 pm #

      Terima kasih atas infonya, sangat berguna sekali.

  2. Kapluk February 9, 2017 at 8:37 pm #

    terima kasih sekali inforrmasinya

    • Kukuh Basuki February 10, 2017 at 1:50 pm #

      Sama-sama. Terima kasih sudah berkunjung ke Presentasisukses.com 🙂

Leave a Reply